Sprinter muda asian game 2021 zohri

Sprinter muda asian game 2021 zohri

Berolahraga merupakan sebuah kegiatan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Dengan melakukan olahraga setidaknya 2 kali dalam seminggu maka kemungkinan besar stamina tubuh akan terjaga dan itu kembali lagi juga pada tingkal pola hidup yang sehat.

Kegiatan olahraga sendiri sudah ada sejak lama dan semakin tahun munculah berbagai jenis olahraga yang bisa dinikmati seperti contoh sepakbola, lari, bulutangkis dan lain-lain. Dengan berkembangnya aktivitas olahraga di dunia maka diadakanlah ajang perlombaan olahraga mulai dari tingkat nasional sampai tingkat internasional.

Sprinter muda asian game 2021 zohri

Dan ajang perlombaan tersebut mendapatkan respon yang sangat baik dari masyarakat dunia. Selanjutnya disini POKER88 akan menyajikan sebuah ulasan mengenai asian game 2021 zohri. Bagaimana penjelasan lengkapnya, langsung saja kita simak bersama-sama.

Asian Games

Sebelum kita menguraikan lebih jelas tentang topik di atas maka perlu sedikit kami jelaskan tentang apa itu Asian Games. Mungkin kita sudah mendengar bahwa asian games adalah ajang olahraga dan itu memang benar adanya. Namun ajang olahraga ini hanya diikuti oleh negara-negara yang berada di benua Asia dan bukan dari seluruh dunia.

Zohri Asian Games 2018

Pada ajang Asian Games tahun 2018 dilaksanakan di negara Indonesia. Negara kita kembali menjadi tuan rumah perhelatan akbar benua Asia yang kedua setelah pada tahun 1962. Asian Games 2018 sendiri diadakan di 3 kota besar Indonesia yaitu Jakarta, Bandung dan Palembang.

Ada banyak kategori olahraga yang dipertandingkan dan salah satunya adalah cabang lari estafet. Dalam lomba lari estafet ini perwakilan negara Indonesia berhasil meraih medali. Salah satu atlit pelari yang membawa nama indonesia adalah Lalu Muhammad Zohri.

Selain berlomba diajang lari estafet, zohri juga mengikuti lomba lari 100 meter putra. Dia berhasil masuk di final setelah berada mampu mengalahkan pemain lain. Namun pada saat semi final, zohri hanya mampu menempati peringkat ketujuh dengan catatan waktu 10,24 detik. Sprinter yang berusia 18 tahun ini hanya berhasil finis dibelakang pelari negara Arab Saudi yang mencatat waktu 10,21 detik.